Webinar Matematika

Webinar penelitian Matematika telah selesai dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2021 secara daring (online) melalui aplikasi Zoom dan live di fanspage facebook Klikpeneliti.Id. Webinar yang dilaksanakan secara gratis mengangkat tema Pemodelan Deep Neural Network (DNN) dan Pemodelan Matematika dalam Filogenetik.

Webinar menghadirkan 2 narasumber yang berkompeten dibidangnya. Narasumber pertama yaitu Dian Maharani seorang lulusan pascasarjana bidang Matematika di Universitas Indonesia dan juga seorang dosen Matematika salah satu universitas di Lampung. Ibu Dian menyampaikan materi DNN dalam webinar yang telah dilaksanakan. Pembicara berikutnya yaitu Albert Christian Soewongsono, seorang postdoctoral di bidang Matematika.

Peserta webinar merupakan kategori umum yang berasal dari berbagai daerah. Pelaksanaan webinar di malam hati ternyata tidak menjadi hambatan akan antusias dan semangat para peserta untuk menggali informasi penting terkait materi dari para narasumber. Masih sangat besar harapan pihak Klikpeneliti.id untuk kembali menyelenggarakan kegiatan terkait keilmuan di bidang matematika.



Leave a Reply

Open chat
Hello
Hubungi Cepat Response