Webinar Teknologi Jaringan dan Komunikasi

Webinar terkait perkembangan komunikasi dan informasi telah dilaksanakan Klikpeneliti.id pada tanggal 30 Januari 2021. Webinar menghadirkan 2 narasumber yang aktif bergelut di bidang keilmuan ini. Narasumber pertama yaitu Daryus Chandra, Ph.d , seorang postdoctoral di bidang Quantum Internet. Di luar jalur pendidikannya ternyata Daryus juga termasuk aktif mengikuti segala kegiatan dalam perkembangan internet. Narasumber kedua yaitu Ardimas Andi Purwita, anggota asosiasi dari PureLifi Ltd.

Materi yang disampaikan cukup manarik bagi kalangan pengikut perkembangan teknologi. Penyampaian materi dari cerita awal perkembangan teknologi nirkabel sampai dengan evolusi wireless. Keuntungan mengikuti webinar ini selain mendapatkan ilmu baru juga mampu mendapatkan gambaran bagaimana teknologi dan jaringan saat ini dan tahun yang akan datang.

Testimoni peserta webinar yang disampaikan juga sangat baik setelah mengikuti webinar ini. Harapan berikutnya kami bisa membuat kegiatan terkait teknologi komunikasi dan jaringan.



Leave a Reply

Open chat
Hello
Hubungi Cepat Response